Senin, 22 Desember 2014

Photography tidak harus selalu dengan DSLR

Sebenarnya Photography itu tidak harus selalu memakai Kamera DSLR. Untuk menghasilkan foto yang bagus asalkan dengan teknik yang benar kalian akan medapatkan hasil foto yang cukup memuaskan sekalipun kamu memakai kamera pocket atau bahkan dengan kamera HP, karena seiring berjalannya zaman, sejarang makin marak atau makin banyak Pihak yang memproduksi HP dengan kualitas kamera yang bagus. Apalagi dengan adanya Android kita bisa sepuasnya mendownload aplikasi untuk mempercantik foto hasil jepretan kamu.lai

Sebagai contoh saja saya mulai menyukai dunia photography sejak saya memiliki kamera saku yaitu kamera Fujifilm Pinefix JX650, saat itu kamera ini berharga sekitar 800rb saja. Ada beberapa contoh gambar hasil jepretan kamera ini :





selain Foto diatas yang menggunakan kamera saku atau kamera pocket, saya juga suka melakukan kegiatan photography dengan kamera HP. Contoh nya ini :




Foto-foto di atas saya ambil pas kalo dikelas lagi gaada guru yang masuk atau pas lagi jam istirahat sambil ngisi waktu senggang daripada gaada kerjaan mending foto-foto apa ajadeh :D 
Jadi intinya untuk Photography ga harus selalu pake DSLR. Cuman ya kalo punya uang terus pengen hasil foto yang lebih maksimal beli aja deh DSLR. Kalo untuk pemula kalo untuk sekedar belajar menurut saya beli DSLR Canon 1100D aja soalnya harga nya ga terlalu tinggi (dibawah 5jt sekitar 4jt 2ratus ribuan) dan hasil foto nya juga cakep.

Udah sampai sini dulu ya sharing nya :D bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar