Minggu, 21 Desember 2014

Picture Style

Mengenal Picture Style

Kali ini saya akan membahas Picture Style pada kamera Canon. kalian pernah ngedit foto kan ? Nah di canon camera ada ini "picture style" jadi foto nya udah keproses edit pas kita foto .  Kalo anak muda sekarang itu mengenalnya dengan sebutan efek. Kalo kebanyakan orang ngerti nya efek aquamarine , nah itu juga salah satu picture style nya canon . Kebanyakan anak muda sekarang pasti pada suka sama salahsatu Picture Style ini soalnya tujuannya itu supaya keliatannya kulit jadi putih kalo pake Picture Style ini (soalnya banyak tmen saya yg item pasti minta di foto pake picture style aquamarine hahaha :v)
Setau saya ada 3 slot yang disediain canon yang bisa dimasukkin picture style buatan sendiri , kalo kalian gabisa bikin kalian bisa cari di internet . Banyak kok . Salah satunya yang saya suka Kevin Wang 20 Original Picture Style . Atau cari di website resmi canon juga ada beberapa .

 

Nah beberapa picture style yang saya suka itu HDR , RicoLomo , dan Fine Skin . Fine skin saya pake buat cosplay photography , karena efeknya berkabut , dan bikin kaya kejepangan . HDR dan RikoLomo gw pake buat foto biasa , karena kontras sama saturation nya tinggi banget . keren .

Picture Style itu banyak kok , kalian bisa pilih , cara masukkinya kita tinggal install EOS utility dari CD ke PC kita , pilih EOS Remote , ntar ada 'User Defined Setting' , klik itu , pilih file picture style nya . Udah :))
Untuk aplikasi EOS Utility kalo gapunya CD buat instalnya, entah itu karna ilang atau kenapa gausah panik kalian bisa download di internet, tapi ada cara instalnya yang bener, di postingan selanjutnya insyaallah saya bakalan nge post tentang tutorial instal EOS Utility.

Thank you , and bye . 
 

1 komentar:

  1. keren... gimana cara masukkin ke cameranya ? dimana tempat download aplikasi nya

    BalasHapus